Testimonial

Min .. Tmksh paket nya d sampai
Tadi sore ,

[nur , batam]

ga pernah nyesel deh belanja disini barangnya bagus2 ..Alhamdulillah laku trs buat dijual lg. kecewanya sih kdang suka keabisan stok. bnyakin model lg ya

[rida , jakarta selatan]

Terima kasih BTA, pengiriman ke mimika baru (papua) cepat banget cuma 4 hari barangnya dan ready..
Kualitas barang sangat bagus, suka banget couplenya. Sukses terus ya BTA

[Jeany Injilyani , Mimika]

puas banget blanja di Bursa tanah abang .cepet pengiriman nya..di layani dengan sabar

[nurmusdalifah , makassar]

Barangnya mendarat dg selamat,,pelayanan memuaskan..
Senang berbelanja disini,,smoga tambah baik lgi pelayanannya..
terimakasih BTA..

[Nafisha Shalsabila , BANGKALAN]

Barang lumayan bagus, pelayanan ok,, pengiriman oke,, harga tergolong murah,, bisa grosir lagi

[Candra Sulistyorini , Bekasi]

Terima kasih,barang nya sdh sampai,bagus2 dan memuaskan

[siti nur kholifah , surabaya]

Cepet.dan barang bagus .terpercaya
sukses selalau buat
BTA

[sari kartika , ygy]

Thanks BTA, paketnya sdh samapi, semua sesuai pesanan…
Kalo bisa stoknya yg ada ukuran yg lengkap….

[Yevri Yeni Hasan , Padang]

Skali2 mau nulis testimoni ya, brng cpet nyampe packing an pun rapi.. Udah brpa kali blnja d BTA tp ga nyeselll… Mksh BTA, bnyakin koleksi tunik nya lgi yah. Mkasih

[Eva widyastrie , Hulu Sungai Tengah (Kabupaten)]

Barang sudah sampai sist, barang sesuai pesanan. Trimakasih. Untk baju muslim sediakan ukuran besar dong mbak..

[LAILA MUNAWAROH , Perbaungan,Medan]

Trimakasi y barangnya udh sampai… Baju batiknya keren… Bahanya bagus

[Lusiana fransiska , Maumere]

barangnya bagus….hadiah kejuatan buat anakku, ternyata dia sueneng banget…thanks bta…

[dewi , sidoarjo, jawa timur]

Selalu langganan di BTA.. tak percaya kecewa…thanks BTA

[riza aprilianti , bengkulu]

Gak kecewa belanja di sini, pict asliny d liatin.. Biar tambah sukses d tambahin yg sale dong hehehe mau belanja lgi yey

[Ana kurniawati , Sidoarjo]